Fasilitasi SKPD Kecamatan Kalibagor Mulyono SH ( Kasi Kesra Kec. Kalibagor) Pemaparan Target Hasil Musdes Yang Harus Dirumuskan

Fasilitasi SKPD Kecamatan Kalibagor Mulyono, SH (Kasi Kesra dan Kesdaya Kec. Kalibagor) Pemaparan Target Hasil Musdes Yang Harus Dirumuskan

Setelah menggelar Rapat MusDes Perubahan RKP yang difasilitasi SKPD Kecamatan Kalibagor, pekan kemarin, Pemdes Wlahar Wetan langsung fokus pada Rencana Kerja Anggaran Perubahan (RKA-P) 2016. Senin (18/7) kemarin sampai minggu ini, RKA-P mulai dibahas di ruang Kantor Desa Wlahar Wetan.

Peserta Musdes Abu Tholib (Sie-Kemasyarakat BPD) Dalam Sesi Tanya Jawab Musdes Tentang P7D

Peserta Musdes Abu Tholib (Sie-Kemasyarakatan BPD) Dalam Sesi Tanya Jawab Musdes Tentang P7D

Menurut, Koordinator Pelaksana Pengelolaan Keuangan Desa Daryo (Plh. Sekdes), pembahasan akan berlangsung selama sepekan. Setiap hari katanya, tiap Lembaga Kemasyarakan Desa akan digilir. “Jadwal yang kita susun per hari sebelas lembaga. Tapi tidak menutup kemungkinan lebih dari itu. Tergantung kesiapan,” kata Daryo.

Lanjutnya, untuk hari pertama sudah ada sejumlah Lembaga Desa yang selesai pembahasan. “Pembahasan akan dipacu agar APBDes-P running mulai Agustus,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua BPD Imam SP menuturkan hal serupa. Dia mengaku, pihaknya tinggal menunggu jadwal untuk pembahasan di Kantor Desa. “Kita menunggu waktu yang dijadwalkan” ucap Imam SP.